Visi adalah apa yang perusahaan inginkan di masa depan. Visi dapat memberikan aspirasi dan motivasi disamping memberikan panduan atau rambu-rambu dalam menyusun strategi. Sedangkan misi mengandung tujuan pokok perusahaan, dan misi juga merupakan visi dari si pendiri perusahaan. Misi
perusahaan adalah sebuah ekspresi dari ambisi untuk mengembangkan perusahaan.
Sebagai Contoh Visi dan Misi Perusahaan Besar di Indonesia
1. Visi dan Misi Telkomsel
Visi perusahaan:
Menjadi perusahaan multimedia terkemuka di Indonesia.
Misi perusahaan:
· Memaksimalkan “Nilai Perusahaan”
melalui ekspansi dan pengembangan portofolio usaha di bidang adjacent industries telekomunikasi
· Menjadi perusahaan holding strategis
demi pertumbuhan tinggi dan sinergi melalui anak-anak perusahaan dan unit
bisnis strategis
· Menjadi kontributor pendapatan yang
utama bagi pemegang saham
2. PT Indosat Tbk
Visi Perusahaan:
Menjadi penyelengara komunitas terpadu kelas dunia
Misi Perusahaan:
- Memberikan layanan terbaik kepada pelanggan
- Memberikan hasil terbaik kepada pemegang saham
- Memberikan citra terbaik
Visi Perusahaan:
Menjadi perusahaan penyalur sepeda motor Yamaha terbaik di Indonesia.
Misi Perusahaan:
Mengembangkan bisnis melalui produk-produk Yamaha yang berkualitas asli Jepang,
terdistribusi secara regional Indonesia timur dengan dasar customer satisfaction dan information
technology.
4. Danone Aqua
Visi Perusahaan:
AQUA tetap dan selalu menjadi yang terbesar dan terdepan di Indonesia.
Misi Perusahaan:
AQUA ingin melaukan progam untuk menyehatkan konsumen Indonesia.
5. LG Indonesia
Visi Perusahaan:
Memimpin pergerakan konvergensi digital.
Misi Perusahaan:
Menjadi digital-Company yang terbaik.
0 komentar
Posting Komentar